Heboh Kabar Perselingkuhan, Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting Tetap Sibuk Berkarya

Abdul Rahman Syaukani | 25 April 2017 | 20:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting seolah tak ada habisnya dibicarakan banyak netizen di dunia maya.

Seolah tak mau terpengaruh oleh kabar tak sedap tersebut, Nagita Slavina (Gigi), istri Raffi Ahmad, berusaha memanfaatkan momen dengan mengeluarkan single baru berjudul "Kujaga Takdirku", yang resmi dirilis di acara musik Dahsyat episode hari ini, Selasa (25/4).

Lagu tersebut merupakan lagu ciptaan Melly Goeslaw. Awalnya Nagita Salvina tak mau merilis lagu itu. Namun akhirnya diputuskan untuk merilisnya setelah melewati pertimbangan matang.

Ayu Ting Ting yang santer disebut-sebut sebagai selingkuhan Raffi Ahmad juga tak mau kalah. Dia kini tengah fokus pada sinetron terbarunya berjudul Sambalado, sinetron produksi MNC Pictures.

Hari ini, Selasa (25/4), Ayu Ting Ting menjalani syuting sinetron Sambalado di Jalan Luwinanggung, kawasan Depok, Jawa Barat.

Sebelumnya Ayu Ting Ting juga bermain dalam sinetron Ayu Anak Depok City (AADeCi) namun resmi tamat pada Maret 2017 lalu. 

 

(man/wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait